Berita

Hasil Lawatan SSB Bunda Persaci ke Markas CES Management

anakbola.net – SSB Bunda Persaci melakukan kunjungan balasan ke CES Management, Minggu (19/9). Sebelumnya kedua SSB saling bertemu di Laga Ramadhan Persahabatan awal Mei 2021.

Saat  melakoni pertandingan pada kategori umur U-15 yang berlangsung di lapangan Komplek Polri Munjul, Jakarta Timur, tim besutan Coach Raga Jauhari harus mengakui keunggulan tuan rumah. Mereka mengalami kekalahan 0-2 dari anak-anak asuh Herman Pulalo, bek Timnas Indonesia era 1996-1998.

Latih tanding kali ini ditutup dengan pertemuan tim Bunda Persaci U-17 dan CES U-17 yang berakhir imbang tanpa gol.

Usai pertandingan pelatih sekaligus Direktur Teknik SSB Bunda  menyoroti performa timnya yang gagal keluar dari tekanan lawan.

“Hari ini anak-anak bermain kurang lepas. Mereka terlalu berhati-hati dalam menghadapi lawan. Beruntung tim kami masih mampu meladeni jual beli serangan. Namun bila dilihat dari segi entertainment permainan kedua tim sudah enak ditonton. Apalagi para pemain menunjukkan sikap dewasa, sportif, dan respect,” beber alumni pelatih Academy Sepakbola Villa 2000 itu.

“Semoga lewat ujicoba melawan CES Management, siswa didik Bunda Persaci semakin matang baik dari aspek teknik, taktik maupun mental bertanding,” sambungnya.

Secara pribadi pria yang populer denga inisial CRJ ini mengaku gembira. Sebab ia bisa berjumpa dan menjalin silaturahmi dengan sosok yang menjadi idolanya, Herman Pulalo. (RED)

Baca Juga:  Idolakan Joe Hart, Fathan Impikan Jadi Kiper Kelas Dunia
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker