Berita

Hasil Pertandingan Away Ngaco Squad Vs Gading Timur

anakbola.netNgaco Squad melakukan lawatan ke markas Gading Timur, Jumat (22/1) sore. Kedua klub saling menjajal kekuatan dalam laga Friendly Match di Stadion Merpati, Depok. Pertandingan digelar sebanyak dua putaran yang mempertemukan dua tim dari masing-masing klub.

Di match pertama, Ngaco A yang fokus menyerang lawan sejak menit-menit awal babak pertama berhasil membuat kelabakan tim lawan. Di komandoi Kevin, kapten tim anak-anak Pabuaran, Bojonggede ini terus menerus merobek-robek jantung pertahanan Gading Timur A.

Mengandalkan serangan dari sayap kiri, Ngaco A bisa mengungguli tim tuan rumah 0-1 pada menit ke-20. Berkat solo run dan ‘goyangan mau’ nan meliuk-liuk di lini belakang GT, Rendy ‘Embul’ sukses menyarang bola ke gawang lawan.

Pemain Ngaco Squad.

Usai jeda, kedua tim yang bersahabat ini terlibat duel sengit untuk membukukan kemenangan. Jual beli serangan tak terelakkan lagi. Walau permainan berjalan cenderung keras, namun para pemain tetap menunjukkan sportifitas. Sehingga tak ada satu kartu pun yang keluar dari saku sang Wasit.

Sayang sampai dengan bubaran, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. 0-1 untuk kemenangan Ngaco A di pertandingan tandang (away).

Berbeda dengan pertandingan pembuka, tim tamu lebih banyak bertahan di laga kedua. Mengalami serangan yang bertubi-tubi dari Gading Timur B, Ngaco B kesulitan dalam berkreasi. Alhasil Gading Timur mampu mencetak gol cepat di menit ke-10, setelah Akim memenangkan duel udara dengan kiper Ngaco.

Para suporter Ngaco Squad memberi dukungan dari tribun.

Tak puas dengan mengemas satu gol, anak-anak GT kian bernafsu menggandakan skor. Dalam satu kesempatan melancarkan serangan, Novran yang terlepas dari kawalan ketat dua bek Ngaco B tanpa kompromi melepas tendangan keras. Untuk kedua kalinya bola dapat menggetarkan gawang Ngaco. 2-0, GT menutup babak pertama.

Baca Juga:  Menang Adu Penalti, Villa 2000 Boyong Trofi Juara Tenfeo 2022

Di babak kedua, Ngaco B bangkit melawan. Akan tetapi serangan yang bangun selalu kandas di dinding pertahanan lawan. Sebaliknya lewat skema counter attack berbahaya dari GT memaksa pemain belakang Ngaco bekerja keras mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Pemain Ngaco Squad dan Gading Timur saling bersalaman seusai pertandingan.

Setelah melalui sejumlah percobaan, Gading Timur B dapat menambah pundi-pundi golnya. Hadiah free kick yang diberikan oleh wasit, dimaksimalkan menjadi gol. Harry yang menjadi eksekutor bola mati membayar tunai kepercayaan yang diberikan. Tendangan kaki kirinya memaksa keeper Ngaco memungut bola dari gawangnya. Skor 3-0 bertahan sampai akhir pertandingan. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button