Berita

Hasil Pertandingan Grup A Cempaka Cup U-40

anakbola.net – Memasuki putaran kedua turnamen sepak bola Cempaka Cup U-40, tuan rumah Cempaka FC masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi 6 angka. Tambahan tiga poin diperoleh Cempaka setelah memetik kemenangan tipis 2-1 atas Ekabara FC.

Pada pertandingan hari kedua yang berlangsung di Lapangan Merah, Tanjung Rejo 1 Natar, Lampung Selatan, Minggu (14/2), Kermit mencetak gol pembuka bagi Cempaka. Menyusul kemudian Dodit menyumbangkan gol melalui eksekusi tendangan penalti. Sedangkan gol semata wayang dari Ekabara dicetak oleh M. Yusuf.

Sementara itu hasil laga Grup A lainnya, Tisaga FC sukses mengungguli lawannya, Old Star Jati Agung dengan skor akhir 2-0.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Tisaga yang membukukan 3 poin menempel Cempaka FC di peringkat kedua. Disusul kemudian Ekabara yang mengumpulkan nilai sama namun kalah selisih gol dari Tisaga di peringkat ketiga. Adapun Old Star yang belum meraih angka, harus puas berada di dasar klasemen sementara Cempaka Cup U-40.

Dalam rangka turut berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran COVID-19, pihak penyelenggara turnamen menerapkan protokol kecehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, memakai masker sebelum pertandingan dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan. (RED)

 

Baca Juga:  Cedera Lutut Saat Bermain Bola, Rizki Absen di Playoff IJL U-11
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button