Berita

Hasil Pertandingan Grup B-C Cempaka Cup U-40

anakbola.net – Matchday kedua turnamen sepak bola Cempaka Cup U-40 kembali dimainkan Minggu (21/2) dengan menggelar dua partai di Grup B dan Grup C.

Pada laga pertama, saling bertemu Lupus FC A dan Farmasi FC yang tergabung di Grup B. Meski terlibat jual beli serangan nan sengit, namun sampai menit akhir babak kedua, skor imbang 0-0 terus bertahan.

Tambahan satu angkat membuat Farmasi kokoh di puncak klasemen Grup B dengan koleksi 4 poin. Sedangkan Lupus FC A yang memiliki nilai sama dengan Fortuna, 2 poin harus puas berada di peringkat ketiga karena lebih sedikit memasukkan gol.

Masih di lokasi yang sama, Lapangan Merah, Tanjung Rejo 1 Natar, Lampung Selatan, pertandingan penutup juga tak kalah seru. Lupus FC B berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas OSF Batar lewat gol tunggal yang dicetak Edi di menit ke-5.

Perolehan 3 poin di pertandingan tersebut menghantarkan Lupus FC B ke posisi ketiga klasemen Grup C dengan raihan 3 angka. Sementara pimpinan klasemen di grup ini berada di tangan Pemkab Pringsewu. Walau memiliki nilai sama, 4 angka dengan Sepakat FC yang menempel di peringkat kedua, namun Pemkab Pringsewu unggul dalam selisih gol. (RED)

 

Baca Juga:  Garuda Langkat FC Jadikan Kekalahan dari PS Pemkab Atam Sebagai Motivasi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button