Berita

Hasil Pertandingan Persahabatan Rompi FC Vs Angkasa Reborn FC

anakbola.net – Minggu (5/7) Tim Angkasa Reborn melakukan lawatan ke kandang Klub Rompi FC di desa Cinangneng, kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Kunjungan ini dalam rangka laga persahabatan antara kedua klub sepak bola amatir tersebut.

Pertandingan persahabatan, friendly match kali ini bergulir di Lapangan Bojong Jengkol Cinangneng. Pertemuan kedua klub dibagi menjadi dua match, dengan masing-masing menurunkan dua tim untuk berlaga.

Pada match pertama, berjumpa Rompi FC A berhadapan dengan Angkasa Reborn FC A. Datang dari Kampung Sawah, Bojong Gede, Kabupaten Bogor Angkasa Reborn A langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit-menit awal pertandingan.

Alhasil Angkasa Reborn A mampu menguasain jalannya pertandingan. Dengan strategi seperti itu, tim tamu sempat unggul 2-0 lewat brace dari Rifai. Salah satu gol Rifai dibuatnya setelah berhasil menggiring bola dari sayap kanan, dengan kecepatan dan kelincahannya mampu merangsek masuk ke tengah pertahanan lawan.

Tak ingin dipermalukan tamunya, Rompi A berbalik menekan Angkasa Reborn A. Upaya tak sia-sia, tim tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Dua gol tuan rumah berhasil dicetak masing-masing oleh Ianka dan Ambon.

Namun menjelang laga berakhir, pemain Angkasa Reborn A ‘Si Lincah’ Ibenk sukses menggetarkan jala gawang Rompi A. Berkat gol Ibenk ini membuat skor akhir menjadi 2-3 untuk kemenangan Angkasa Reborn FC A.

Salah satu formasi tim dari klub Angkasa Reborn FC.

Sementara itu pada sesi pertandingan yang kedua, Rompi FC B harus meladeni Angkasa Reborn FC B. Berbeda dengan match pertama, kali ini tim tuan rumah justru mendominasi permainan. Tampil ‘menggila’ para pemain Rompi B menggasak lawannya dengan membukukan 5 gol di babak pertama.

Usai turun minum tim Angkasa Reborn B merupah formasi, dengan memasukkan pemain yang berada di banku cadangan. Dengan ‘amunisi’ baru Angkasa Reborn mampu memperkecil ketertinggalannya. Melalui tendangan Vmen dari tengah lapangan kiper tuan rumah dipaksa memungut bola dari gawangnya. Trend positif kembali ditunjukkan lewat gol Cobhe setelah menerima assist dari Rifqi.

Baca Juga:  Skor Kacamata Sudahi Laga Kalbar United U-45 Vs D’Lelong

Namun sang tuan rumah kembali memperlebar keunggulan, sehingga skor akhir pertandingan menjadi 6-2 buat kemenangan tim Rompi FC B. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker