Berita

Hattrick Helmi Bawa Peduli Sesama Unggul 4-3 atas Kampus FC

anakbola.net – Helmi menjadi pahlawan dengan mencetak tiga gol (hattrick) saat Peduli Sesama FC memetik kemenangan 4-3 atas Kampus FC pada pertandingan persahabatan, Kamis (11/3).

Bermain di Lapangan Sei Merah, Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang, Kampus FC sempat memimpin penguasaan bola dan tampil menekan. Dengan intensitas serangan tinggi, anak-anak Kampus berhasil membuat lini pertahanan PSFC kocar-kacir. Beruntung PSFC dapat unggul terlebih dahulu lewat gol pembuka yang yang dicetak Helmi pada menit ke-15.

Kampus FC berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-26. Namun Helmi (35′) kembali menggetarkan gawang Kampus untuk kali kedua. Sebelum turun minum, skor kembali imbang 2-2.

Memasuki babak kedua, pelatih Peduli Sesama FC Surya Wiyoko melakukan penyegaran dengan mengganti beberapa pemain. Hari Damanik cs pun tampil superior di interval kedua ini dengan menciptakan banyak peluang gol. Namun, mereka hanya mampu mengemas dua gol tambahan. Tepat di menit ke-55 Giliran Jaka yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan perlawanan sengit Kampus seperti tak membiarkan PSFC untuk unggul. Enam menit kemudian mereka memaksa skor kembali seri 3-3. Menjelang bubaran pergerakan Helmi (79′) memaksa kiper Kompas memungut bola dari dalam gawangnya sendiri. Laga yang dipimpin wasit Josa itu pun berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan PSFC.

Seusai pertandingan Surya Wiyoko mengatakan jika timnya tampil cukup baik dimana koordinasi antar lini berjalan dengan rapi, namun sejumlah kesempatan mencetak gol lepas begitu saja.

“Harus diakui bahwa tim lawan bermain sangat apik. Akan tetapi Para pemain PSFC juga menunjukkan permainan yang tidak kalah baik. Banyak peluang emas yang didapat oleh tim kami, khusunya Dedi Suganda. Namun yang bersangkutan tidak dapat mengkonversinya menjadi gol,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Pertandingan Perdana FJL 2021, SSB Putra Asgar U-15 Raih Poin Penuh
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button