Berita

Hattrick Ivan Bawa Putra Lengkong Raih 6 Kemenangan Beruntun

anakbola.netPutra Lengkong Nganjuk kembali meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan (friendly match). Kian nyaman dengan permainannya, Reven dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Bima Putra FC Sidoarjo Utara 5-0 di Stadion Kertosono Nganjuk, Minggu (31/1) sore.

Putra Lengkong (PL) menyarangkan lima gol ke gawang tim tamu lewat hattrick Ivan, disusul Bagas dan Deri. Ini merupakan kemenangan keenam beruntun yang ditorehkan anak-anak PL.

Hattrick Ivan Bawa Putra Lengkong Raih 6 Kemenangan Beruntun

Didampingi Saifudin (Asisten Pelatih), tuan rumah bermain dengan striker tunggal dalam formasi 4-5-1 turun dengan kekuatan penuh. M. Bagas yang menyandang ban kapten sukses memimpin rekan setimnya untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Sejak wasit asal Jombang, Yulian meniup peluit kick off, Bima Putra FC langsung menekan PL. Walau kedua kesebelasan sama-sama bermain terbuka, namun PL bermain lebih tenang dengan strategi penguasaan bola.

Melalui kreasi serangan mematikan, di separuh babak pertama PL menghasilkan dua gol yang dicetak oleh Bagas dan Ivan. Terus mengurung Bima Putra, skuat PL mampu mendikte lawan bermain setengah lapangan. Jelang water break, Ivan kembali menggetarkan gawang Bima Putra dan memperbesar keunggulan timnya menjadi 3-0.

Bukannya mengendorkan serangan, para pemain PL justru kompak untuk membukukan skor lebih banyaklagi di babak kedua. Para penyerang PL yang kreatif dan agresif sanggup merepotkan pilar pertahanan Bima Putra. Akibatnya, tim asal Sidoarjo Utara itu sulit mengembangkan permainan mereka.

Hattrick Ivan Bawa Putra Lengkong Raih 6 Kemenangan Beruntun
Bima Putera FC (kiri) dan Putra Lengkong (kanan) saat melakoni pertandingan persahabatan, Minggu (31/1)

Skema serangan yang dikoordinir Zidan, Bagas, Ivan dan Deri di lini depan PL menjadi momok yang menakutkan bagi Bima Putra. Pasalnya sebelum pertandingan usai, Putra Lengkong sempat menambah 2 gol lagi, masing-masing disumbangkan Ivan dan Deri.

Asisten Pelatih Putra Lengkong Saifudin, mengatakan jika dirinya sangat puas dengan penampilan tim asuhanya mampu meneruskan trend positif usai meladeni perlawanan Bima Putra FC. Konsistensi pemain dalam enam pertandingan terakhir menambah optimisme bisa memenangkan trofi Liga 3 Persenga (Persatuan Sepak Bola seluruh kabupaten Nganjuk) musim ini. (RED)

Baca Juga:  Jaya Bhakti FC Mendulang Kemenangan Fantastis 7-0 atas J-Eight

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker