Berita

Hindari COVID-19, Pelatih Bali United Lakukan Hal Ini!

anakbola.net – Kerinduan Stefano Cugurra, Pelatih Bali United untuk memimpin sesi latihan bersama tim ‘Serdadu Tridatu’ sudah tak terbendung lagi. Teco, begitu dirinya biasa disapa juga ingin selekasnya kembali merasakan euforia suasana pertandingan di Stadion Dipta.

Namun Teco menyadari situasi Indonesi belum benar-benar pulih dari pandemi COVID-19, imbasnya seperti telah diketahui bersama bahwa PSSI memutuskan menghentikan sementara gelaran Liga di Indonesia musim ini.

Tak ingin larut dalam kerinduan, Teco memiliki cara sendiri dalam mengobati suasana rindu akan sepak bola bersama tim yang dipimpinnya.

“Pastinya sangat rindu dengan suasana latihan dan juga pertandingan bersama tim Bali United. Saya juga rindu suasana pertandingan dari menit awal hingga menit akhir dengan dukungan penuh suporter di Stadion Dipta,” ujar coach Teco.

“Saya pun sering melihat kembali video pertandingan dan momen-momen indah selama pertandingan di channel Youtube. Hal ini untuk mengobati rindu terhadap sepak bola. Mudah-mudahan situasi ini segera berakhir dan Liga bisa kembali mulai bulan Juli mendatang,” imbuhnya.

Tak lupa pelatih asal Brazil ini juga membagikan cara menerapkan anjuran dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 sekaligus sebagai usaha melindungi diri dari virus tersebut.

Teco berharap langkah kecil yang dilakukannya dapat dijadikan contoh baik oleh para suporter Bali United maupun masyarakat pada umumnya.

“Yang pastinya saya dan keluarga tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting. Makanan dan minuman yang dikonsumsi juga harus sehat. Jika pesan makanan dari luar harus dibersihkan sebelum masuk rumah. Terpenting jaga jarak dan kesehatan dengan berolahraga di rumah,” pungkas coach Teco.

Sembari menunggu keputusan pemerintah tentang berakhirnya keadaan darurat pandemi virus Corona ini, Bali United merencanakan menggelar latihan pada bulan Juni mendatang. Namun jadwal tersebut masih tentatif dan akan menyesuaikan perkembangan beberapa saat mendatang. (BSD)

Baca Juga:  Hasil Imbang Tutup Laga Barito FC Pasir Bunut Vs PSC Winduhaji
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker