Berita

Hindari Kejenuhan di Rumah Aja, Rizki Adriano Jual Alat Olahraga

Berdagang juga cara gelandang PERSIB-U18 ini membantu orangtua.

anakbola.net – Memanfaatkan waktu luangnya, Gelandang PERSIB U-18 Rizki Adriano pilih berdagang alat-alat olahraga secara online. Padahal ia memiliki setumpuk tugas latihan mandiri yang diberikan tim pelatih untuk menjaga kebugarannya, selama menjalani anjuran pemerintah untuk stay at home selama pandemi COVID-19.

Kendati harus menjalani rutinitas latihan mandiri, namun Rizky bisa mengatur waktu untuk menyalurkan hobi berdagangnya.

Rizky mengaku alasannya memilih berniaga alat-alat olahraga, seperti matras senam, tali skipping dan masih banyak lagi yang lain, karena latar belakangnya sebagai seorang atlet. ‘

“Iya, jualan alat-alat olahraga tapi secara online, jadi enggak ganggu latihan juga. Cuma dikerjain kalau latihan udah selesai, saya biasa latihan juga pagi-pagi dari jam 6, ” Rizki, Jumat (17/4)

Bagi pemain muda ini berdagang selain sebagai cara dirinya membantu orangtua juga menjadi sarana dirinya menyibukkan diri dari kebosanan karena harus tinggal di rumah.

“Saya kenal teman yang punya barang, saya bantu jualin barangnya, hasilnya buat bantu orangtua sekalian itung-itung usir jenuh juga, ” ungkapnya. (BSD)

Baca Juga:  Dolphin Bermain Seri Kontra Barito FC dan Lifeboys
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker