Berita

Hujan Gol, Pokasit FC Kalah 4-5 Dari Kompas FC

anakbola.net – Duel Pokasit FC kontra Kompas FC pada laga persahabatan, Minggu (19/7) sore diwarnai hujan gol. Sembilan gol tercipta di sepanjang pertandingan yang berlangsung di Lapangan Gang Dame, Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang .

Pertandingan baru berjalan 2 menit, tim asuhan Muhammad Wahyu unggul 1-0 melalui gol yang disarangkan Bayu. Memasuki menit ke-14 Kompas menyamakan skor setelah Roy menjebol gawang Pokasit.

Pertarungan sengit terus bergulir di sepanjang babak pertama. Menit ke-28 Surya mencetak angka untuk membawa Laskar Jangkrik Patumbak memimpin sementara. Namun lima jelang rehat minum, giliran pemain Kompas Indra yang mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan kembali imbang 2-2.

Di paruh kedua pertandingan, masing-masing kubu terlibat jual beli serangan. Laga nyaris ditutup dengan skor sama kuat 4-4. Dua gol tambahan Pokasit disumbangkan Surya (60′) yang membukukan brace dan Iqbal (88′). Sedangkan tuan rumah menambah pundi-pundi golnya melalui Roy dan Marcel.

Skuat Pokasit U-19.

Gol kemenangan Kompas datang di masa injury time. Syahril yang mengeksekusi tendangan penalti tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membobol gawang Pokasit FC.

Pada pertandingan lainnya di kelompok umur U-19, Pokasit sukse menahan imbang Kompas dengan skor akhir 1-1. Gol tunggal Pokasit U-19 tercipta dari kaki Alvin (53′). (RED)

Baca Juga:  SSB Persetapo Rebut Titel Juara Seth Sports Champions League U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button