Berita

I Made Wirawan Motivasi Juniornya Yang Sedang Jalani TC Timnas U-19

anakbola.net – Kiper PERSIB, I Made Wirawan memberikan suntikan motivasi kepada juniornya, Erlangga Setyo. Erlangga, penjaga gawang PERSIB U-18 itu merupakan salah satu dari 44 pemain yang dipanggil manager Tim Nasional Indonesia (Timnas) Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Seperti diketahui Timnas U-19 asuhan Shin Tae-Yong sedang menggelar pemusatan latihan virtual sebagai persiapan menghadapi AFC U-19 Championship 2020 dan Piala Dunia U-20 2021. Oleh karena itu Made memberi dukungan moril agar Erlangga bisa menembus skuat Timnas U-19 agar bisa berlaga di ajang tersebut.

I Made Wirawan Motivasi Juniornya Yang Sedang Jalani TC Timnas U-19

“Untuk Erlangga, saya pesan untuk selalu semangat dan menunjukkan yang terbaik, mau itu di dalam latihan ataupun pertandingan,” ujar Made.

Pemain yang telah membukukan 105 caps bersama Maung Bandung itu berharap agar Erlangga tidak lekas merasa puas dengan pencapaiannya selama ini.

“Harus bisa disiplin di dalam ataupun di luar lapangan dan yang paling penting jangan cepat merasa puas,” ujar mantan kiper Timnas ini.

Bersama PERSIB U-16, Erlangga tampil pada babak 8 Besar Elite Pro Academy U-16 2019. Selain itu ia juga sempat bergabung ke dalam tim Garuda Select jilid II yang dilatih Dennise Wise dan Des Walker. (BSD)

Baca Juga:  Dipanggil TC Timnas U-19 Bareng 4 Rekannya Di Persija, Figo Tak Ingin Lepaskan Kesempatan Kedua
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker