Berita

IJSL U12 Pekan Ke 4 Tentukan Peringkat Lolos Ke Putaran Kedua

anakbola.net – Gelaran Indonesia Junior Soccer League (IJSL) U12 yang dilaksanakan di lapangan National Youth Training Centre (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok selalu menyuguhkan keseruan di setiap pertandingan. Termasuk laga yang dimainkan seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) peserta IJSL pada pekan ke 4 ini (16/02/2020)

SSB peserta IJSL U12 yang terbagi kedalam empat grup, yaitu grup Merah, Putih, Biru dan Kuning, harus bergegas memperbaiki posisi di klasemen.

Ini dimaksud agar berpeluang masuk babak play off A untuk peringkat 1-6, dan paly off B untuk peringkat 7-12.

Melihat hasil match pada pekan keempat IJSL U12 di grup Merah SSB MC ARCICI memimpin klasemen dengan torehan 27 poin dan belum terkalahkan. Satu strip dibawahnya ada ASIOP. Kemudian diikuti FU15 FA, SSB SPARTA, ASTAM, dan SSB asal tangsel SERPONG CITY di peringkat ke 6.

Sementara itu di grup Putih, FARMEL ISVIL FA kokog di puncak klasemen dan baru mengalami satu kekalahan dari sebelas pertandingan. Hingga saat ini FARMEL telah mengoleksi 30 poin. Secara berturut-turut posisi klasemen di grup ini dibawah FARMEL terdapat SSB Salfas Soccer, Maesa jakarta, SSB Indocemen, Depok Putera dan Stoni Indonesia.


Bibit-bibit Skuat Timnas Indonesia Foto: https://indonesiajuniorsoccerleague.com/

Di klasemen Biru, SSB Villa 2000 berada di puncak klasemen. SSB yang bermarkas di Villa Pamulang itu menorehkan 28 poin. Kemudian diikuti SSB Jayakarta, EDF Laliga, Kancil Mas Karawang, GRT Sintanala, dan SSB Mutiara 7 di peringkat keenam.

Sedangakan di group Kuning, Young warriors FA mantap di pucuk klasemen, academy milik Darius Sinatria ini mengumpulkan 28 poin dan juga baru mengalami satu kekalahan. Posisi runner up grup kuning ditempati Nusantara SS. Selanjutnya rangking klasemen diisi Metro Kukusan, SSB M Private-Cibinong Raya, dan Indonesia Muda yang unggul selisih gol dengan Pelita Jaya soccer School di peringkat keenam. (WW)

Baca Juga:  Widodo C Putro Menangkan AFC Asian Cup Greatest Goals Bracket Challenge, Ketum PSSI Beri Apresiasi Kepada Netizen Indonesia
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker