Berita

IM Tangerang Juara Walet Emas FC Football Mini Tournament 2022

AnakBola – Peduli terhadap pembinaan sepak bola usia dini, SSB Walet Mas menggulirkan Walet Emas FC Football Mini Tournament 2022 KU 2010-2011. Sebanyak delapan tim meramaikan pertandingan kompetitif antar sekolah sepak bola di wilayah kecamatan Cisauk dan sekitarnya.

Dalam perhelatan periode ini Indonesia Muda Tangerang sukses menyegel gelar juara. Tampil di partai final yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Perum Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/6) mereka mengalahkan tim asal perbatasan kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, SSB Badak FC.

Pembukaan turnamen mini tersebut ditandai kick off yang dilakukan owner SSB Walet Mas Dede Rudianto. Dalam sambutannya Rudi mengapresiasi animo pengelola atau pengurus SSB yang berkenan ambil bagian pada ajang ini.

Dia juga menegaskan bahwa diselenggarakannya mini tournament bukan semata-mata untuk beradu prestasi. Melainkan sebagai sarana memupuk dan mempererat semangat persaudaraan sekaligus menempa karakter pemain sepak bola usia dini.

Salah satu momen pertandingan Walet Emas FC Mini Tournament.

“Semoga melalui turnamen ini kelak bisa melahirkan bibit pemain berbakat untuk Kabupaten Tangerang dan Tim Nasional Indonesia,” ujar Rudi.

“Ke depan kami akan kembali menghelat turnamen serupa dengan kategori usia yang lebih luas. Kemudian dari aspek kepesertaan akan diundang lebih banyak tim-tim sepak bola usia muda buat merasakan atmosfer pertandingan,” sambungnya. (RED)

Baca Juga:  Pesan Ketum PSSI Jelang Keberangkatan Timnas Indonesia ke UEA
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button