Berita

Hasil Imbang Lawan AFC 24, Jadi Modal Bhensin FC Tantang Putra Pondok Ranji FC

anakbola.net – Bhensin FC akan menggelar latihan, Sabtu (1/8). Sesi latihan kali ini dilakukan  untuk menggenjot fisik para pemain menjelang laga melawan Putra Pondok Ranji (PPR) FC. Skuat Bhensin FC akan menantang PPR FC sebagai tuan rumah di lapangan Marabunta Soccer Field Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu 2 Agustus 2020.

Selain itu hasil pertandingan melawan AFC 24 Senayan pekan lalu (26/7) menjadi modal motivasi bagi anak-anak Rempo, Tangerang Selatan ini pada laga nanti. Pertandingan melawan PPR FC akan sangat berat, mengingat mereka merupakan kesebelasan yang kuat.

Pelatih Bhensin FC coach Edo memberi instruksi kepada para pemain asuhannya dari pinggir lapangan.

Pada ujicoba sebelumnya Bhensin FC berhasil menahan imbang 2-2 AFC 24 dalam perjumpaan perdana di Lapangan SSB Arsento, Gintung Ciputat, Minggu (26/7).

Menggunakan formasi 4-3-3 pemain asuhan coach Edo ini mendominasi jalannya pertandingan. Dengan penguasan bola (ball possession) antara Bhensin dan AFC 24 sekitar 60:42.

Berhasil mengurung lawan, Bhensin mampu mendulang 2 gol di babak pertama. M. Idris salah satu pemain Timnas Futsal Pelajar Indonesia mencatat brace lewat 2 gol yang disarangkan ke gawang AFC 24.

M. Idris pemain Bhensin FC yang mencetak 2 gol (brace) dalam laga kontra AFC 24 Senayang, Minggu (26/7).

Di babak kedua, duel Bhensin dan AFC 24 semakin sengit. Permainan menjadi berimbang dimana kedua kubu saling jual beli serangan. Meningkatkan intensitas serangannya, jelang bubaran AFC 24 sukses melesakkan 2 gol ke gawang tuan rumah. Hingga waktu normal berakhir skor 2-2 tidak berubah. (BSD)

Baca Juga:  Nando Cetak Brace, Ketangi FC Menang di Laga Seduluran
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker