Berita

Imbang di Kandang Bintang Garuda, Trias FC Junior Minim Variasi Serangan

anakbola.net -Trias FC Junior hanya bermain imbang 1-1 melawan Bintang Garuda pada laga persahabatan di di Lapangan Gambiran, kabupaten Banyuwangi, Jumat (27/8) sore. Gol tunggal tim asuhan duet pelatih Angga F.H dan Juliadi dicetak oleh Mono.

Pelatih kepala Trias FC Angga F.H mengatakan hasil seri tersebut disebabkan antara lain minimnya variasi serangan tim asuhannya. Pria yang akrab disapa Coach Angga ini juga mengakui adanya penurunan performa para pemain.

“Meskipun bermain cukup maksimal, namun anak-anak masih tampil di bawah standar. Mereka kurang tenang dalam membangun serangan. Sedangkan di lini belakang, barisan defender kurang greget ketika berhadapan satu lawan satu dengan penyerang lawan,” bebernya.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Trias FC Senior tampil perkasa di kandang lawan. meski berstatus sebagai tim tamu, mereka berhasil mengalahkan Bintang Garuda dengan skor 4-0. Kemenangan Trias FC terjadi berkat gol yang disumbangkan Farhan Diego, Juliadi Salampesi, dan brace (2 gol) Alfianta Dibayor. (RED)

 

Baca Juga:  Brace Kinoy Bawa Putra Bangsa FC Menang di Kandang Cikal
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button