Berita

Tim Indralaya Utara Wakili Ogan Ilir di Piala Gubernur 2021

AnakBola – Keluar sebagai Juara Piala Bupati Ogan Ilir U-20 Tim sepak bola Indralaya Utara akan mewakili kabupaten Ogan Ilir mengarungi turnamen Piala Gubernur 2021. Pada partai final yang dihelat di Lapangan Tanjung Senai KPT Pemkab Ogan Ilir, Minggu (24/10), mereka berhasil mengakhiri perlawanan Tanjung Batu dengan skor 2-0.

Di pertandingan lainnya, memperebutkan peringkat ketiga dan keempat, Indralaya Induk sukses memetik kemenangan 5-0 atas Pemulutan Selatan. Sebelumnya di babak semifinal, Indralaya Induk mengalami kekalahan 0-3 dari Tanjung Batu.

Tim Indralaya Utara Wakili Ogan Ilir di Piala Gubernur 2021

Penyerahan piala kepada tim juara dilakukan oleh Sekda Kabupatan Ogan Ilir Muhsin Abdullah yang didampingi Ketua Askab PSSI Ogan Ilir Sunarto. Penyelenggaran turnamen Piala Bupati juga menobatkan predikat pemain terbaik kepada Puji asal kecamatan Tanjung Batu. Adapun gelar penjaring gol terbanyak (top scorer) diraih Mahesa, pemain Indralaya Induk. Kemudian kiper terbaik disematkan kepada Ikrom, juga dari skuat Indralaya Induk.

Sementara itu penghargan team fairplay jatuh ke tangan tim kecamatan Sungai Piang. Lantas Fajri Agustian terpilih sebagai wasit terbaik di ajang ini. (BSD)

Baca Juga:  Di Kandang Sendiri, Cipas FC Tampil Perkasa Lawan Barito FC Pasir Bunut
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker