Berita

Bung Irwan: Delta Khatulistiwa Siap Hadapi Derby Kote Pontianak

AnakBola – Duel sengit bertajuk ‘Derby Kote Pontianak’ akan tersaji di leg pertama semifinal Liga 3 Zona Kalimantan Barat, Rabu (20/10), pukul 15:20 WIB. Klub lawas kota Pontianak akan ditantang tim kuda hitam, PS Delta Khatulistiwa di Lapangan Perkasa Tanjungpura, Kubu Raya.

Salah satu pemilik klub PS Delta Khatulistiwa, Irwan mengatakan skuatnya antusias menghadapi sang ‘senior’. Pria yang akrab disapa Bung Irwan itu optimis bisa mengamankan poin sempurna agar memuluskan langkah mereka merengkuh gelar juara.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan penting ini. Sehingga target menjuarai kompetisi Liga 3 Zona Kalbar bisa kami wujudkan, sekaligus menggenggam tiket tampil di tingkat nasional mewakili Kalbar,” ujar Bung Irwan penuh semangat.

Demi merebut 3 poin pada derby nan emosional tersebut, pelatih PS Delta Khatulistiwa Reva Money menggelar sesi latihan lebih intens pada Selasa (19/10) sore. Melalui latihan tersebut, alumni Sociedad Anonima Deportiva Uruguay tahun 2008 ingin menempa fisik, skill, dan taktik para pemain asuhannya.

Lantas dari lokasi pertandingan, Delta juga tentunya sangat diuntungkan. Pasalnya mereka sudah sering menggunakan lapangan tersebut untuk latihan. (RED)

Baca Juga:  Saka FC Kalahkan Ikasatya di Pahauman Cup 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker