Berita

ISL Musim Pertama Lahirkan GMP Selection Sebagai Juara

anakbola.net – Juara baru telah lahir pada Independent Soccer League musim pertama. GMP Selection menjadi kampiun pada semi-kompetisi yang diikuti sembilan klub ini. Di laga final yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Intercon, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (17/1), GMP Selection menyudahi perlawanan Semanan All Star dengan skor tipis 1-0.

Perwakilan Semanan All Star menerima trofi juara ke-2 ISL Season-1.

Dengan hasil ini, Semanan All Star harus puas sebagai juara kedua. Sementara itu, peringkat ketiga dan keempat direbut oleh Line Up FC dan PSPB – SSB Bayongbong Utama Garut.

Sebelumnya di fase penyisihan grup, Semanan All Star yang mengoleksi 6 poin menjadi juara Grup A. Kemudian GMP Selection sebagai juara di Grup B dengan raihan 4 angka. Sedangkan juara Grup C adalah PSPB yang mengemas 4 poin. Kemudian untuk runner up terbaik diraih Line Up FC.

Perwakilan operator semi-kompetisi Independent Soccer League, Decky mengaku gembira atas kesuksesan penyelenggaran liga di musim perdana ini. Kendati demikian Decky mengatakan masih terdapat beberap aspek yang perlu dibenahi pada ISL season 2 yang dijadwalkan bergulir pada 28 Februari 2021 mendatang.

Overall gelaran ISL kali ini semuanya sudah berjalan baik. Tinggal menambah jumlah personil panitia dan memperbaiki garis lapangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Decky juga menghaturkan terimakasih terhadap seluruh pemain, manajemen klub peserta ISL yang telah menyukseskan ajang tersebut. Termasuk mengapreasi kepatuhan dalam melaksanakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (RED)

Baca Juga:  Friendly Match: Jong Aceh FA Berbagi Skor Dengan Tamunya, SSB Rampagoe
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button