Berita

Ivan Tampil Menawan, Putra Lengkong Raih Kemenangan

anakbola.netStriker Putra Lengkong, Ivan mencetak dua gol saat timnya menang 6-0 atas Saber FC Baron. Penampilan menawan Ivan dalam pertandingan tersebut serta sukses mencetak brace maka gelar man of the match dinobatkan kepadanya. Dengan tambahan dua gol pada laga tandang, Kamis (14/1) semakin mengukuhkan status penyerang paling subur di Putra Lengkong (PL) dengan koleksi 13 gol.

Dipimpin Reven (kapten tim), Putra Lengkong melakoni laga tandang ke markas Saber Fc di Stadion Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur. Meski bermain di kandang lawan, anak-anak PL yang menerapkan formasi 4-3-3 tampil mendominasi jalannya pertandingan. Bermain dengan gaya satu dua sentuhan ala tiki-taka, Putra Lengkong terus membongkar pertahanan Saber.

Para pemain Putra Lengkong (depan) dan Saber FC (belakang) berfoto bersama sebelum pertandingan berlangsung. (Foto: Istimewa)

Melalui serangan bergelombang sepanjang paruh pertama, barisan penyerang PL terus mencari ruang untuk mencetak gol. Ivan salah satu striker tim tamu yang tampil gemilang, kerap merepotkan lini belakang Saber. Sebelum turun minum akhirnya PL berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor 0-2.

PL yang dalam laga kali ini didampingi Saifudin, kembali menambah empat gol di babak kedua. Sementara pemain Saber seperti kehilangan cara buat membalas mencetak gol. Alhasil pertandingan berakhir untuk keunggulan Putra Lengkong, 0-6.

Ivan, man of the match dalam laga Putra Lengkong vs Saber FC, Kamis (14/1).

Adapun enam gol penentu kemenangan PL, masing-masing disumbangkan oleh Zidan dan Evan yang mengemas 2 go, disusul Deri serta pemain belakang, Zola yang mencetak 1 gol. (RED)

Baca Juga:  Usai Seri Lawan Apon FC, Kobam United Kejar 3 Poin
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button