Berita

Liga 1 SPL 2020: J-Eight FC Tantang Pemuncak Klasemen, Mahakam Rivers

anakbola.net – Liga 1 Samarinda Premiere League (SPL) musim 2020 kembali menggelar sejumlah laga di pekan kedua. Mahakam Rivers FC yang memuncaki klasemen sementara akan ditantang J-Eight FC di Tridaya Soccer Field Samarinda, Minggu (4/10) siang ini, WITA. Saat ini J-Eight masih tertahan di tangga kedelapan klasemen, setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Busur FC.

Sedangkan Mahakam Rivers meraih kemenangan besar 4-0 saat berjumpa dengan Barakati FC. Dengan hasil tersebut, menghantarkan Mahakam Rivers menduduki singgasana klasemen SPL 2020. Posisi Mahakam yang baru mengoleksi nilai 3 angka, masih sangat berpotensi ‘dikudeta’ oleh klub peserta SPL lainnya.

Dengan posisi klasemen sementara hingga memasuki pekan kedua liga, maka pertandingan yang akan dihelat bakal menyuguhkan aroma pertarungan sengit. Seluruh tim masih memiliki peluang besar untuk merubah peringkat mereka masing-masing.

Sementara itu, ‘banjir’ kartu dari wasit terjadi pada laga pembuka Liga 1 SPL, Minggu (20/9) lalu. Tercatat satu buah kartu merah dan enam belas kartu kuning dikeluarkan wasit dari saku bajunya.

Adapun penjaring gol terbanyak, dipegang oleh Maulana dari Bedebah FC dengan mengemas 2 gol. Menempel ketat dibelakangnya, Juli (BWS Kal-III FC) dan Jefri (Jaya Bhakti FC) yang juga membukukan 2 gol. (BSD)

Berikut jadwal Samarinda Premiere League 2020 pekan kedua (dalam WITA)

Sumber; akun IG @samarindapremierleague

Baca Juga:  Sedang On Fire, Ex. Samarinda U-23 Siap Uji Kekuatan BWS K-IV FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker