Lintas Bola

Jadwal KSC Berubah, Fresh FC Jadi Lawan Si Merah

AnakBola – Pekan kedua Khatulistiwa Silaturahmi Club 2022 diwarnai pergeseran jadwal. Solusinya, penundaan dan pemindahan sejumlah laga KSC dilakukan selama Stadion Bintang Timur masih dipergunakan oleh masyarakat setempat.

Lantaran hal itu Si Merah FC yang semestinya bakal  berjumpa dengan Black Boys FC harus melakoni laga vs Fresh FC pada Selasa (22/2) di lapangan Sulta Syarif Abdurrahman, Pontianak. Pasalnya tim Black Boys keberatan bila bermain di hari kerja. Atas perubahan ini, Bung Thoriq selaku perwakilan operator KSC 2022 sudah memberikan lampu hijau. Kemudian hasilnya nanti tetap dinyatakan sebagai partai resmi. 

Tak terganggu dengan pergantian lawan tanding, Si Merah memilih fokus menjalani sesi latihan.

“Si Merah selalu konsisten mengusung pola 4-3-3 dengan mengutamakan penguasaan bola dan pressing ketat saat kehilangan bola. Agar strategi tersebut dapat diimplementasikan dengan baik, kami memberikan latihan khusus untuk

stamina dan daya tahan fisik. Karena itu para pemain diintruksikan untuk berenang secara rutin. Selain itu evaluasi permainan juga dilaksanakan secara class room,” beber Cundrik Klopp pelatih merangkap kapten tim Si Merah FC. (RED)

Baca Juga:  Kencler FC Buru Poin Penuh di Laga Krusial Kontra Granat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button