Berita

Jaga Imun Tubuh, Asal Girang FC Jalin Pertandingan Silahturahmi dengan Alap-alap FC

AnakBola – Menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh melalui sepak bola sangat penting saat pandemi COVID-19 yang belum juga beranjak dari negeri ini. Sehingga  kita lebih resisten terhadap paparan virus tersebut.

Dilatarbelakangi kondisi itu, bertempat di Lapangan Sepak Bola Perigi, Sawangan, Depok, Rabu (29/9) pertandingan persahabatan dan silahturahmi dihelat yang mempertemukan Girang FC dijamu oleh Alap-Alap FC. Kick off dimulai pukul 16.00 dengan menerapkan sistem 3×20 menit.

Jaga Imun Tubuh, Asal Girang FC Jalin Pertandingan Silahturahmi dengan Alap-alap FC

Laga diawali dengan saling adu strategi antara kedua kesebelasan. Permainan satu dua sentuhan, umpan-umpang silang terukur acap kali dipertontonkan oleh masing-masing kubu. Pertarungan lini tengah menjadi penentu aliran bola pada area pertahanan tim lawan.

Tak hanya itu, umpan-umpan panjang pun seringkali dijadikan senjata pilihan oleh Girang maupun Alap-alap. Dengan tujuan saling membongkar pertahanan satu sama lain.

Jaga Imun Tubuh, Asal Girang FC Jalin Pertandingan Silahturahmi dengan Alap-alap FC
Pemain Asal Girang FC dan Alap-alap FC berolahraga bersama demi menjaga imun tubuh.

Walau habis diguyur hujan, tak menyurutkan semangat pemain dari tim yang bertanding mengekspose teknik dan taktik terbaik yang mereka miliki. Positioning, transisi dan jebakan offside juga diperagakan oleh pemain-pemain yang tengah berlaga di tengah lapangan.

Kendati bertajuk pertandingan persahabatan dan silaturahmi, pemain dari kedua kesebelasan penuh semangat bermain selama laga berlangsung.

“Sepakbola bagi kami, selain untuk berolahraga, tentu juga ajang untuk saling bersilahturahmi,” jelas Wawan dari Asal Girang FC.

“Olahraga dan silahturahmi bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, di tengah Pandemi COVID-19 yang masih melanda negeri kita,” ujar Sabet menambahkan.

“Mudah-mudahan kita semakin sehat, negeri kita juga segera pulih kembali dari deraan Pandemi ini,” harap Wawan menutup percakapan dengan AnakBola. (MM)

Baca Juga:  Menang Adu Penalti, Langlang Buana FC Juara Ketiga Silaturahmi Mini Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker