Berita

Jalani Rehabilitasi, Bagus Kahfi Absen Bermain 6 – 8 Bulan Kedepan

anakbola.net –  Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, diperkirakan masih harus absen bermain selama enam sampai delapan bulan ke depan. Pasalnya ia masih harus menjalani rehabilitasi di Inggris sebelum kembali bermain di lapangan hijau.

Sebagai penyerang yang subur, Bagus merupakan bakat sepak bola potensial di Tim Nasional Indonesia (Timnas). Dengan permainan apik yang ditunjukkannya membuat Bagus berkesempatan mengenakan jersey merah putih saat membela Timnas U-16 dan U-19. Bermain gemilang di Garuda Muda, ia sempat mencuri perhatian Simon McMenemy yang ketika itu masih menukangi Timnas Senior. Bagus pun lantas dipanggil untuk memperkuat Timnas Senior.

Sayangnya laju pesepakbola muda yang sedang berada di jalur positif harus terhenti. Saudara kembar dari Bagas Kaffa ini mengalami cedera ketika membela Garuda Select menghadapi Reading U-18 pada musim kedua lalu (Oktober 2019-Maret 2020).

Usai menjalani operasi, kini permain dengan ciri khas rambut kribo itu harus menjalani rehabilitasi. Rehabilitasi Bagus ditangani oleh Gary dan Colin Lewin. Keduanya bukan nama sembarangan di dunia fisioterapi. Gary tercatat telah 22 tahun bekerja di Arsenal sebelum akhirnya mendedikasikan kariernya menjadi fisioterapis Timnas Inggris. Sedangkan rekannya, Colin juga lama berkarir sebagai fisioterapis di The Gunners.

“Saat ini saya sedang menjalani rehabilitasi pascamenjalani operasi. Saya ditangani Gary dan Colin Lewin,” ujar Bagus.

Kepada para pecinta sepakbola di tanah air, Bagus mengharapkan doa agar bisa cepat sembuh dan kembali merumput bersama timnya.

“Semoga saya bisa cepat sembuh dan diperkirakan masih harus absen enam sampai delapan bulan lagi. Mohon doanya selalu agar bisa secepatnya sembuh,” harap pemain muda Barito Putra tersebut. (BSD)

Baca Juga:  Dipanggil TC, Kesempatan Alif Jaelani Tampil Di Piala Asia U-19
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker