Berita

Jalin Kekompakan Antar Pemuda Desa, Ngaco FC Gelar Friendly Match

anakbola.net – Komunitas sepak bola asal desa Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Ngaco FC bakal menggelar friendly match, dalam rangka menjalin kekompakkan di antara pemuda. Selaku tuan rumah, Ngaco akan menjamu Reborn FC di lapangan Inkopad Tajurhalang, Minggu (25/10).

Melakukan latih tanding dengan tim dari luar daerah dipilih, dengan maksud menjadi media buat menjaga kebersamaan antar pemain dan ofisial. Karena itu mereka rela meluangkan waktu di sela-sela kesibukan pada aktifitasnya masing-masing, seperti bekerja, kuliah, maupun sekolah.

Pada kesempatan kali ini, dua tim dari masing-masing komunitas saling bertanding. Tim Ngaco FC sendiri akan ditangani Head Coach Bang Don dan Coach Andry. Sedangkan untuk tim Ngaco A akan dipimpin oleh Syihab sebagai kapten tim, kemudian ban kapten tim B akan disematkan di lengan Cobhe.

Line up tim Ngaco A

Dipilihnya Reborn FC sebagai lawan bertanding selain untuk membangun persaudaraan, tentunya demi menambah pengalaman dan meningkatkan mental bermain. Meski berasal dari wilayah Kabupaten Bogor, namun basis Reborn FC di kecamatan Leuwisadeng yang berbatasan dengan kecamatan Leuwiliang, Kota Bogor terbilang cukup jauh jaraknya dengan markas Ngaco.

Line up tim Ngaco FC B

Menghadapi dua tim Reborn FC pada akhir pekan nanti, tim Ngaco A mengandalkan Irfan Mahbud di barisan depan sebagai striker tunggal. Kemudian di lini tengah, pengatur serangan dipercayakan kepada Arab. Bertumpu pada benteng pertahanan dan lini tengah, Ngaco lebih mengutamakan counter attack dengan sesekali melancarkan serangan. Untuk mendukung strategi tersebut, lini tengah menjadi kunci yang bertugas mengalirkan bola atau umpan-umpan matang menuju second striker. (RED)

Baca Juga:  Pertandingan Ngaco Squad vs Porcib FC Berkesudahan Tanpa Gol
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker