Berita

Menjamu Mayang City, Skuat Arhanud 11 FC Petik Kemenangan 3-1

anakbola.netArhanud 11 FC memetik kemenangan saat bermain di markasnya, Minggu (27/9). Bertindak sebagai tuan rumah, Rezki Sikumbang dan kawan-kawan menyudahi perlawanan Mayang City FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan persahabatan (Friendly Match).

Menjamu Mayang City di lapangan Batalyon Arhanud 11/WBY Binjai, skuat Arhanud mengambil inisiatif menyerang sejak awal pertandingan. Berhasil mendesak tim tamu, Arhanud membuka skor lewat sepakan Hendri. Sebelum water break, pemain asuhan Serda Widarto ini kembali menjebol gawang Mayang City. Gol kedua Arhanud yang dicetak oleh Wira, menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Mayang City menaikkan tempo serangannya untuk mengeksploitasi area pertahanan Arhanud. Alhasil upaya ini membuahkan hasil, Mayang City bisa memperkecil ketertinggalannya. Berawal dari serangan balik cepat, Eka sanggup melesakkan bola ke gawang Arhanud 11 FC.

Masih memimpin 2-1, para pemain Arhanud menunjukkan ketenangan, meski intensitas jual beli serangan antara kedua kesebelasan kian meningkat. Nyaman menguasai jalannya permainan, Arhanud yang mengusung formasi 4-3-3 mampu mempertahankan keunggulan hingga pertandingan tuntas.

Jalannya pertandingan Arhanud 11 FC vs Mayang City FC, Minggu (27/9).

Bahkan menjelang bubaran, Arhanud sempat menambah pundi golnya. Lewat sundulan Jahuri yang ciamik, gawang Mayang City FC untuk ketiga kalinya harus kemasukan bola di laga persahabatan ini. Sampai dengan wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 tetap bertahan, buat kememangan Arhanud.

Hasil pertandingan ini menambah catatan positif Arhanud 11 FC dalam dua laga kandang terakhir. Sebelumnya pada pekan lalu, Calm FC dikalahkan dengan skor tipis 3-2.

Seperti di pertandingan sebelumnya, Arhanud 11 tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Diantaranya, sebelum memasuki lapangan bola dilakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap seluruh pemain, dan wasit yang memimpin pertandingan. (BSD)

Baca Juga:  Jelang New Normal Live, Si Merah FC Dan Bank Kalbar FC Jumpa Di Laga Persahabatan

Susunan pemain Arhanud 11 FC:
Rezki Sikumbang (gk); Adi Wijaya, I Nyoman, Azmi Rudiansyah, Aryo, Azmi Munir, Andrianto, Aidil Akbar, Nova, Try Wira, Hendri

Cadangan: Wahyu Bahtiyar (Gk), Ricki Saputra, Risky Afandi, Marsel, Jahuri.

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker