Berita

Menang Tipis 1-0 Atas Bocah Liar, Jaya Bhakti Merosot ke Posisi Dua Klasemen SPL 2020

anakbola.net – Persaingan di Liga 1 Samarinda Premiere League (SPL) 2020 masih berlangsung sengit. Pasalnya hingga tersisa satu pertandingan, belum ada klub peserta liga yang mampu mengunci gelar juara. Selain itu pekan kedelapan juga diwarnai sejumlah kejutan dengan digulingkannya Jaya Bhakti FC dari puncak klasemen.

Kendati memetik kemenangan 1-0 atas Bocah Liar FC, hasil laga tersebut tak sanggup mengamankan posisi I Ketut dan kolega. Karena di pertandingan lainnya, BWS K-III FC mengalahkan busur FC dengan skor fantastis, 8-0. Hal itu membuat Jaya Bhakti merosot ke posisi kedua, setelah BWS K-III menyodok dua tingkat dari peringkat ketiga. Namun kedua tim mengoleksi nilai yang sama, yakni 18 poin.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Dadang di Tridaya Soccer Field Samarinda, Minggu (27/12) Jaya Bhakti yang mengusung pola 4-2-1-3 terlibat permainan keras dengan pemain Bocah Liar FC yang merupakan rival terdekat hingga putaran ketujuh SPL. Beruntung dengan mengusai situasi, tim besutan coach Karyono dapat mencuri gol di babak pertama. Pada menit ke-14 Edy menuntaskan serangan dari sisi kanan Jaya Bhakti dengan melesakkan bola ke gawang Bocah Liar. Skor 1-0 bertahan sampai dengan water break.

Jalannya permainan di babak kedua tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Kedua kesebelasan saling bertukar serangan demi memburu gol untuk menjaga harapan dapat mengoleksi trofi Liga 1 SPL musim perdana ini.

Jaya Bhakti sejatinya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, akan tetapi hingga bubaran tak sanggup membukukan skor tambahan.

“Pertandingan ini betul-betul menarik sekali di banding pertandingan sebelumnya. Karena Bocah Liar merupakan tim yang kuat, sehingga kita saling jual beli serangan dengan sangat seru. Bahkan atmosfer pertandingan cenderung keras, dimana tim lawan diganjar beberapa kartu kuning akibat emosi yang sangat tinggi,” ujar pelatih Jaya Bhakti FC itu kepada anakbola.net. (RED)

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, SSB Guns Soccer Menjamu Siaga Pratama
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button