Berita

Jebolan Liga 1 SPL Cetak Gol di Elite Pro Academy U-18

AnakBola – Borneo FC U-18 gagal mengamankan 3 poin saat melakoni laga perdana Grup A Mola Elite Pro Academy kontra Arema FC U-18. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (19/10) pagi WIB, skuat Pesut Etam harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 1-2.

Gol tunggal Borneo pada pertandingan tersebut dicetak oleh Abdie Indra Setya. Pemain asal Samarinda tersebut sebelumnya sempat membela Samaras FC tampil di Liga 1 Samarinda Premiere League.

Jebolan Liga 1 SPL Cetak Gol di Elite Pro Academy U-18

Sehari sebelumnya, Senin (18/10), Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan resmi membuka EPA U-16 dan U-18 2021. Dalam sambutannya pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule ini berharap melalui kompetisi tersebut akan melahirkan pemain-pemain berbakat untuk menjadi generasi penerus bagi klub-klub Liga 1, Liga 2, bahkan timnas nasional.

“Insyaallah kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 dan U-18 yang dimulai hari ini bisa berjalan lancar dan sukses. PSSI berharap kompetisi ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang mumpuni. Kompetisi ini juga sesuai dengan visi program PSSI yang ingin terus meningkatkan kualitas kompetisi terutama usia dini,” ujar Iriawan saat membuka pertandingan perdana di Stadion Si Jalak Harupat. (BSD)

Baca Juga:  Andil SMP Negeri 3 Kudus Dalam Karir Krisna
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker