Berita

Bangun Kesolidan Tim Jelang P-League Palembang, Satu Atap FC Gelar Ujicoba

anakbola.net – Menyongsong kick off Wilayah I P-League Palembang pada Sabtu (26/9) mendatang, Satu Atap FC terus mematangkan kesolidan antar lini dan kekompakkan antar pemain. Selain menggelar latihan rutin, Kamis (24/9) besok Satu Atap menjajal kemampuannya dengan menggelar laga ujicoba kontra Varita Pusri Rimau FC yang berlangsung di Lapangan IBA.

Varita Pusri Rimau sendiri merupakan juara Mini Turnamen Cup 2020 yang digulirkan oleh Youviter FC (YFC) pada awal Juni lalu.

“Kalau untuk persiapan liga (red: P-League), besok kami melakukan sparing agar mental kawan-kawan benar-benar siap. Laga ujicoba ini dilakukan tercapainya performa terbaik tim pada pertandingan Sabtu nanti,” terang striker merangkap kapten tim Satu Atap FC Darmawan.

Pada pertandingan pekan pertama P-League menurut jadwal, Satu Atap akan berhadapan dengan Palembang United. Sebelumnya kedua klub sempat bertemu di pertandingan silaturahmi yang dihelat di lapangan Jasdam II/Sriwijaya beberapawaktu lalu.

Bermaksud meraih hasil maksimal di laga perdana itu, Darmawan mengungkap jika kekompakkan para pemain menjadi faktor kunci dalam menghadapi Palembang United.

“Yang pasti kami akan menjaga kekompakkan, karena jika di sudah tidak kompak maka lawan mudah masuk pertahanan kita,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Petrogres Bukukan Kemenangan Perdana di Piala Bupati Gresik U-20
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker