Berita

Jong Aceh FA Gelar Friendly Match Perdana Di Masa New Normal

anakbola.net –  Setelah hampir tiga bulan meliburkan aktifitas latihan di home base-nya, Jong Aceh Football Academy (Jong Aceh FA) menggelar Friendly Match perdana, Minggu (21/6) Pagi. Bertempat di markas Jong Aceh FA di Matador Soccer Field Desa Lamreung, Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam dua pertandingan uji coba berlangsung masing-masing untuk class of 2008-2009 dan 2010-2011.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan aspek kesehatan dan keselamatan para pemain, dengan menerapkan protokol kesehatan saat melakukan kegiatan keolahragaan.

Di masa transisi tatanan baru normal atau new normal ini anak-anak Jong Aceh FA menjamu tamu pertamanya, yakni Sekolah Sepak Bola (SSB) PSAN Neusu.

Pada semua kelas yang dipertandingkan, laga berjalan dalam tempo cepat. Kendati hanya melakoni pertandingan persahabatan anak-anak dari kedua tim yang saling berhadapan itu tampak begitu gembira dan bersemangat.

Pemain Jong Aceh FA meladeni tamunya SSB PSAN, Minggu (21/6). (Foto: https://www.instagram.com/jongacehfootballacademy/)

Beruntung bagi tuan rumah, kedua tim yang diturunkan mampu membukukan kemenangan dengan skor identik 3-1. Dalam pertandingan di kategori umur kelahiran 2010 – 2011, Afriyan menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick buat timnya.

Sementara itu Obi, Nabil, dan Arkaan Fikri kapten tim Jong Aceh FA usia 2008-2009 berbagi gol untuk membawa timnya mengungguli SSB PSAN.

Hasil pertandingan ini pun menjadi bahan evaluasi bagi tim pelatih terhadap program latihan mandiri yang dijalani selama jeda latihan karena mewabahnya virus Corona. (RED)

Baca Juga:  Ini Komitmen IGOR Kota Cilegon Dalam Pembinaan Sepak Bola Usia Dini
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker