Berita

Journalist FC Menang 4-1 di Kandang Joglo, Cundrik Cetak 2 Gol

anakbola.netJournalist FC meraih kemenangan besar setelah menyudahi perlawanan Joglo FC dalam pertandingan persahabatan, Rabu (7/7). Pada laga yang dimainkan di Lapangan STKIP PGRI Pontianak, H. Cundrik tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist untuk Journalist, sekaligus membawanya sebagai man of the match.

Mendominasi jalannya babak pertama, Lukman dan kawan-kawan mendikte pasukan Joglo. Setelah 30 menit berjalan, JFC mampu memecahkan kebuntuan lewat gol yang dicetak Cundrik (31′). Melihat posisi penjaga gawang Joglo yang terlalu maju, dengan cerdik Cundrik melepaskan tendangan dari tengah lapangan.

Pemain JFC dan Joglo berebut bola di udara. (Foto: JFC)

Membuat tim tuan rumah tak berdaya, JFC berhasil menambah keunggulan. Memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan, Vico Alhadi (39′) menceploskan bola dengan enteng.

Tak puas dengan raihan dua gol, JFC terus memburu gol tambahan. Sebelum turun minum giliran Nulik Kriz yang menyumbang skor. Menerima umpan lambung dari Cundrik, dengan sigap Kriz menyundul bola di udara hingga sulit dibendung kiper Joglo.

Skuat Journalist FC. (Foto: Dok, JFC)

Di paruh kedua pertandingan, Joglo FC sempat mendekatkan jarak skor setelah pemain JFC, Ricky (50′) melakukan gol bunuh diri. Tak membiarkan pemain Joglo yang dikomandani Sadirun bangkit, Cundrik (58′) kembali mencatatkan namanya di papan skor. Menyongsong bola dari sepak pojok, tendang first time-nya menggetarkan jala gawang kesebelasan yang beranggotakan dosen dan karyawan STKIP. (RED)

Baca Juga:  Tukang Setel FC Tak Gentar Ada Klub Liga 3 di Trofeo HSL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button