Berita

Jumpa Cilamba FC Pada ‘Derby Sakaruhun’, Barito FC Jadikan Ajang Pemanasan Menyongsong Kades Cup

anakbola.net – Usai menghentikan perlawanan Parenca FC dengan skor tipis 1-0, Minggu (9/8) skuat Barito FC Pasir Bunut kembali melakoni pertandingan persahabatan melawan rival satu daerah, yakni Cilamba FC.

Disebut-sebut sebagai ‘Derby Sakaruhun’ laga friendly match yang akan berlangsung di lapangan sepak bola Damarwulan Stadium, Selasa (11/8) sore ini menjadi magnet tersendiri buat pecinta sepak bola setempat, teristemewa para pendukung fanatik dari kedua kesebelasan.

Menurut pelatih Barito FC Jajat Darajat pertandingan tersebut merupakan kesempatan bagi pemain asuhannya untuk menjaga kesolidan antar lini, serta meningkatkan sentuhan atau teknik bermain.

Selain itu melalui laga ujicoba yang dijalani, Jajat berharap kebugaran fisik timnya tetap prima saat mengarungi turnamen Kades Cup yang akan digulirkan dalam waktu dekat.

“Sejauh ini selain banyak merotasi pemain muda lainnya, Barito konsen terhadap masalah kebugaran pemain, baik dari aspek fisik dan stamina pemain. Langkah awal ujicoba terus dilakukan sebagai persiapan berlaga di Kades Cup nanti sekaligus mengukur kondisi tim baik dari segi teknik, pola permainan, dan kerja sama tim,” beber Fiki Priyatna, Ofisial Barito FC Pasir Bunut menambahkan. (BSD)

Baca Juga:  Lawan Cilamba, Barito FC Pasir Bunut U-12 Petik Kemenangan 2-1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker