Berita

Jurnalis FC Menang Tipis 1-0 Atas Legend FC di Stadion Kebon Sajoek

anakbola.net – Jurnalis FC sukses meraih kemenangan pada pertandingan persahabatan melawan Legend FC. Bermain di Stadion Kebon Sajoek (PSP), Minggu (31/1), kesebelasan sepak bola yang beranggotakan para pemburu berita di wilayah Kalimantan Barat itu menang tipis 1-0. Gol tunggal yang tercipta dilaga ini di ceploskan oleh Cundrik, hasil dari permainan satu-dua dengan gelandang energik Teguh.

Meski lini belakang termasuk kiper Legend diisi pemain-pemain sepak bola profesional Kalbar, namun mereka dibuat tidak berkutik oleh pasukan Jurnalis yang memperagakan permainan taktis yang dikembangkan Jurnalis FC pada babak ke-2.

Skuat Jurnalis FC.

Kabid. Olah Raga DISPORAPAR Kota Pontianak Yusnaldi secara khusus hadir menyaksikan pertandingan antara Jurnalis dan Legend. Disela-sela jeda babak pertama, Yusnaldi berpesan kepada seluruh insan persepakbolaan untuk terus giat meningkatkan pembinaan olahraga yang satu ini dan menjalin silaturahmi. Tak lupa ia menghimbau agar para pelaku olahraga, dan masyarakat Pontianak bersama-sama menjaga aset Stadion kebanggan warga Kota Pontianak.

“Stadion Keboen Sajoek adalah satu-satunya stadion di Indonesia yang rutin menggelar pertandingan sepanjang hari bahkan pada malam hari, semua itu dapat terwujud karena keseriusan Pemerintah Kota Pontianak,” ujar Yusnaldi dengan bangga.

Memang sejak kepemimpinan Eddy Kamtono sebagai Walikota Pontianak, peningkatan kualitas fasilitas olahraga memperoleh perhatian lebih. Program gencar dilaksanakan demi meningkat prestasi olahraga di Kota Pontianak, khususnya dan Kalimantan Barat umumnya. (MM)

Baca Juga:  Kita Saudara FC Finis di Tempat Ketiga Warung Dobeldi Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button