Berita

Kalah 1-2 dari KC FC di Final, Albee FC Lepas Trofi Juara

AnakBola –  Bermain dalam ajang Anniversary Sans FC yang berlangsung di Lapangan Persijam Jampang, Kabupaten Bogor, Minggu (30/10) Albee FC dibawah komando sang Manajer sekaligus penyokong Dana, Mas Yon mengusung target Juara. Turnamen sepak bola ini diikuti sebanyak 12 tim, yang dibagi ke dalam empat grup.

Mengawali langkah di penyisihan Grup B, Albee yang meladeni perlawanan Sekambek menang 2-0. Tren kemenangan berlanjut saat mereka menghadapi permainan Gabungan FC. Kali ini Albee menutup laga dengan skor tipis 1-0. Meraih poin penuh, Albee FC melangkah ke semifinal usai menyegel posisi juara grup.

Pada babak semifinal permainan aktraktif dari Albee mendapat perlawanan seimbang dari juara Grup D, Rans FC. Pertandingan pun ditutup dengan skor imbang 1-1. Demi menentukan tim yang berhak melaju ke partai puncak maka pertarungan kedua kesebelasan harus dituntaskan melalui drama adu penalti. Di sesi ini ‘Algojo’ Albee FC berhasil menjalankan tugas dengan baik. Unggul 4-3 mengantarkan Albee menatap final.

Kalah 1-2 dari KC FC di Final, Albee FC Lepas Trofi Juara
Runner Up Anniversary Sans FC, tim Albee FC.

Melangkah ke laga pamungkas, Albee FC bersua Dengan KC FC, penyandang juara Grup A. Kali ini keperkasaan penggawa Albee mendapat ujian berat. Skuat Alfamart  akhirnya mesti mengakui keunggulan KC.

Lawan yang sudah membaca permainan atraktif Albee dari babak penyisihan mempunyai jurus jitu. Tak ayal total ada 2 gol yang disarangkan KC FC. Sementara itu hingga laga berakhir Albee hanya sanggup membalas satu gol. Kekalahan tersebut mengkandaskan mimpi Albee menyabet gelar champione. Tim binaan Mas Yon harus puas menjadi runner up. (PN)

Baca Juga:  Kampusse Soccer Berbagi Skor Dengan Satria Cipta FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker