Berita

Kalah Adu Penalti Paroman FC Gagal Melaju ke Final

AnakBola – Paroman FC gagal menjuarai Trofeo yang dihelat di Gg.Betet Ciseeng Arena, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/2). Membukukan satu kemenangan dan sekali seri tak menjadi tak berarti. Memiliki nilai sama dengan Keyla FC, mereka harus menempuh adu penalti. Sayang di babak tos-tosan ini ‘Dewi Fortuna’ belum berpihak ke kubu Paroman. Satu tempat final dengan berat hati dilepaskan buat lawannya tersebut.

Performa asuhan Achen ‘Bule’ di ajang ini sesungguhnya tidak buruk. Pada laga perdana Grup B berhasil menahan imbang Keyla dengan skor kacamata. Kesolidam lini Belakang yang digalang duo bek, Santoso dan Pekong begitu mumpuni menggagalkan serangan bergelombang  anak-anak Keyla FC.

Kalah Adu Penalti Paroman FC Gagal Melaju ke Final

Kalah Adu Penalti Paroman FC Gagal Melaju ke Final

Baru di pertandingan kedua, tim yang bermarkas di Kampung Jati, Parung itu mampu mengamankan 3 poin dari Porgab Junior. Pekong menjadi penentu kemenangan Paroman atas tuan rumah. Berawal dari build up yang dibangun lini belakang, keberanian bek sayap kanan Paroman FC ini bergerak menusuk jantung pertahanan Porgab. Terbebas dari kawalan ia lantas melepaskan tembakan yang berhasil mengoyak jala gawang lawan. (RED)

Baca Juga:  Digelar di 8 Wilayah, Kampiun Indonesia League Gratiskan Biaya Pendaftaran
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker