Berita

Kalah Tipis dari Gabsis, Dodos FC Kubu Raya Lepas Gelar Juara

AnakBola – Wakil kabupaten Kubu Raya, Dodos FC harus puas menjadi runner up Piala Soeratin U-17 zona Kalimantan Barat. Melakoni leg kedua final, di markas Gabsis Sambas, Kamis (2/12)tim yang diarsiteki Herlis Daryanto kalah tipis 0-1.

Dengan hasil tersebut, Gabsis unggul agregat 2-1. Sebelumnya di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

 

Herlis Daryanto, pelatih Dodos.

Absennya sang kapten Nasuha Rava pada laga pamungkas cukup mempengaruhi ketajaman lini serang Dodos. Kendati demikian pelatih Dodos FC Herlis Daryanto tetap mengapresiasi performa anak-anak asuhnya yang mampu menapaki partai puncak.”Alhamdulillah atas perjuangan dan kerja keras para pemain di kompetisi ini, tim

Dodos bisa finis di peringkat kedua. Walaupun sebagai klub yang baru saja terdaftar di PSSI, tetapi sudah bisa memberi kejutan dan menjadi kuda hitam,” ungkap Herlis.

Fahrul Erik, Striker Dodos.

Kebahagian juga dirasakan striker Dodos Fahrul Erik, ” Alhamdulillah jerih payah selama dua bulan berlatih bisa membuahkan hasil yang memuaskan. Saya juga senang dan bangga bisa membawa tim ke partai final. Kalau saat ini belum bisa menjadi juara, mungkin itu belum rezeki,” ujar pelajar kelas 1 SMA Taman Mulia Kubu Raya itu. (BSD)

 

Baca Juga:  Bapak Main Tarkam, Krisna Di Panggil Timnas U-16
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button