Berita

Kalahkan Aliansi FC, Arhanud 11 FC Kembali Perkasa

anakbola.netArhanud 11 FC kembali saat ini sedang dalam kondisi perkasa. Pasalnya setelah mengalami kekalahan beruntun dari Binjai Soccer (1-2), Ex Sinar Sakti (3-4) mereka berhasil mengalahkan Aliansi FC Binjai dengan skor meyakinkan 4-1.

Bertindak selaku tuan rumah dalam laga Friendly Match, Kamis (26/11), Arhanud 11 langsung menggebrak lawannya sejak menit awal pertandingan. Gol pembuka Arhanud 11 diperoleh dari gol bunuh diri (own goal) yang dilakukan oleh tim tamu pada menit ke-12. Lima menit berselang, Robet mencatatkan namanya di papan skor, membawa timnya unggul sementara 2-0 atas Aliansi.

Pertandingan di babak pertama berjalan cukup berimbang. Meski bermain di Lapangan Batalyon Arhanud 11/WBY Binjai yang menjadi markas Arhanud 11 FC, Aliansi sanggup memperkecil jarak skor menjadi 2-1 sebelum turun minum.

Menjalani babak kedua, tim besutan Serda Widarto makin mengencangkan tekanannya ke kubu lawan. Serangan bergelombang yang dibangun skuat Arhanud 11 mengurung pemain-pemain Aliansi berada di wilayahnya. Maklum saja, Arhanud 11 memaksa tim tamu bermain setengah lapangan sepanjang paruh kedua pertandingan.

Para pemain Arhanud 11 FC (baris depan) dan Aliansi FC (berdiri di baris belakang) jelang kick off Friendly Match, Kamis (26/11).

Dengan situasi seperti itu, Arhanud 11 berhasil membukukan dua angka tambahan, masing-masing melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Wira (59′), serta gol yang disarangkan Jahuri di penghujung laga (89′).

Atas hasil tersebut, Coach Widarto mengaku puas terhadap performa pemain asuhannya. “Penampilan para pemain sudah sesuai dengan tujuan pertandingan persahabatan ini. Selain sebagai wahana silaturahmi, pada ajang ini digunakan untuk melihat sejauhmana perubahan permainan tim dari pertandingan sebelumnya,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Kick Off Piala Danyon Arhanud 11/WBY 2021 Digelar Pekan Ini
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button