Berita

Kalahkan Drakor di Final, Ngaco Squad Boyong Trofi Silaturahmi Cup

anakbola.net – Ngaco Squad berhasil mengalahkan Drakor FC 3-2 lewat adu penalti saat perebutan trofi juara Silaturahmi Cup di lapangan Golay Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9). Sebelumnya laga di partai final yang berlangsung 1×25 menit tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Kedua kesebelasan memulai sesi penalti dengan mulus. Namun di tendangan penentu, eksekutor dari Drakor gagal mencetak gol karena dapat ditepis oleh Bephe. Menggantikan Aday yang cedera di penyisihan grup, Bephe mampu menunaikan tanggungjawab dari Coach Doni.

Kalahkan Drakor di Final, Ngaco Squad Boyong Trofi Silaturahmi Cup

Dengan prestasi pada mini turnamen Silaturahmi Cup ini, Irfan Mahbub dan kolega telah mengoleksi 3 trofi juara di tahun 2021.

Ngaco Squad melaju ke partai puncak setelah menuntaskan babak penyisihan sebagai juara grup B dengan raihan 6 poin. Di pertandingan pertama mereka menang 1-0 atas tuan rumah, Golay FC lewat gol tunggal Irfan.

Kalahkan Drakor di Final, Ngaco Squad Boyong Trofi Silaturahmi Cup
Selebrasi pemain, ofisial dan supporter Ngaco Squad.

Dominasi Ngaco berlanjut di ronde terakhir saat mengungguli Amalia Soccer Club dengan skor 3-1. Dua gol kemenangan Ngaco diborong Irfan. Sedangkan satu gol lainnya tercipta dari aksi Ahmadbek.

Kebahagiaan tersendiri bagi penggawa Ngaco Squad dalam melakoni pertandingan karena mendapat dukungan dari Women and Girlfriend Squad (WAGS). Barisan supporter Ngaco ini resmi terbentuk pada 5 September 2021. (RED)

Baca Juga:  Gagal Adu Penalti, Tapuk Junior FC Lepas Gelar Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker