Berita

Kalahkan Tuan Rumah, Garuda Langkat Juara Turnamen Mini Cup 2021

AnakBolaGaruda Langkat FC menang 2-0 atas Zamrud FC A saat bersua di partai final Turnamen Mini Cup 2021, Minggu (7/11) di Stabat Tanjung Bringin Pasar 8, kabupaten Langkat. Khairul Iyun dan Putra menjadi pahlawan bagi GLFC setelah aksinya membobol gawang lawan. Melengkapi prestasi yang ditorehkan GLFC, Eka Bayu dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang ini.

Duel antara GLFC dan tuan rumah, Zamrud berlangsung sengit dan panas. Alhasil wasit terpaksamengeluarkan total tiga kartu kuning untuk kedua kesebelasan. Skuat asuhan Peva Parlevi membuka keunggulan di menit ke-69 lewat sundulan kepala Khairul yang menyambut bola dari sepak pojok. Di penghujung laga, GLFC berhasil menambah keunggulan menyusul pelanggaran pemain Zamrud terhadap Eka Bayu di kotak penalti. Putra (88′) yang bertugas mengambil tendangan dari titik putih, sukses menjaringkan bola.

Kalahkan Tuan Rumah, Garuda Langkat Juara Turnamen Mini Cup 2021

Garuda Langkat tampil menawan di fase penyisihan Grup B. Dua kemenangan beruntun atas Zamrud A (2-0) dan Debar Gelora FC (1-0). Dengan status sebagai juara Grup B, mereka mereka berjumpa Addes FC di semifinal. Pemenang dari pertandingan ini harus ditentukan lewat sesi adu penalti, menyusul tidak terciptanya gol sepanjang waktu normal. Melalui babak tos-tosan, GLFC menang dengan skor akhir 5-4.
Sementara di partai semifinal lainnya terjadi derby antara tim tuan rumah, Zamrud FC A dan Zamrud FC B. Tim Zamrud A menutup permainan dengan skor 2-0.

Kepada AnakBola Pelatih Garuda Langkat Peva Parlevi mengaku bangga anak-anak asuhnya telah berkembang pesat. Kedisiplinan dan keberanian memainkan bola-bola pendek membuat mereka mampu mengungguli setiap lawan yang ditemui.

“Saya gembira karena ini merupakan trofi juara perdana untuk tim Garuda Langkat selama mengikuti turnamen. Selain itu saya juga mengapresiasi para pemain yang sudah menunjukkan kemajuan cukup signifikan. Dengan kepercayaan diri, anak-anak mampu memperagakan permainan bola-bola pendek dan melaksanakan instruksi pelatih dengan baik,” ujar Coach Peva.

Baca Juga:  Panaskan ‘Mesin’ Garuda Langkat FC Lawan Sutra FC

“Semoga hasil yang diperoleh pada kesempatan ini menjadi modal penyemangat dan menambah kekompakkan kami. Sehingga di masa yang akan datang akan lebih meningkat dan lebih baik lagi,” imbuhnya menutup perbincangan. (BSD)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker