Berita

Pererat Silahturahmi Antar SSB, Kampusse Soccer Gelar Turnamen Usia Dini

anakbola.net – Sejak pandemi COVID-19 penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai memasuki new normal. Aktivitas masyarakat kembali berjalan normal dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pun demikian dengan aktivitas sepak bola usia dini kembali menggeliat. Bertajuk silahturahmi antar sekolah sepak bola (SSB), Kampusse Soccer kembali menggelar turnamen dengan kategori usia 9 dan 10 tahun. Turnamen yang menerapkan protokol kesehatan ini dan membatasi jumlah peserta dihelat pada hari Minggu (8/11) di Lapangan Putra Melati, Serpong Tangerang Selatan.

 

Salah satu partai yang bergulir di turnamen silahturahmi antar sekolah sepakbola (SSB), Kampusse Soccer, Minggu (8/11).

Pada kategori usia 9 tahun, SSB Putra Melati Serpong berhasil membawa pulang piala juara, setelah menang poin dari dari Bambu Apus SS di posisi Runner up. Sementara itu, tuan rumah, Kampusse Soccer berhasil menduduki posisi ketiga.

Pada kategori usia 10 tahun, Bambu Apus SS berhasil mengunci juara, disusul oleh SSB Putra Kencana pada posisi Runner up dan Kampusse Soccer kembali menjadi juara ketiga.

Salah satu peserta turnamen.

Turnamen yang menggunakan sistem setengah kompetisi, dimana semua peserta pada masing-masing usia saling bertemu. Kemenangan dihargai 3 poin, seri 1 poin dengan formasi 7vs7 dengan pergantian pemain bebas. Pertandingan berjalan selama 1×15 menit.

Turnamen Silahturahmi ini diikuti oleh SSB Putra Melati, Bambu Apus SS, SSB Putra Kencana, Kampusse Soccer, Kademangan FC. (MM)

Baca Juga:  MBI FC Kendal Lanjutkan Rentetan Kemenangan di Laga Tandang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button