Berita

Karangsari FC Juara Trofeo Cup

anakbola.netKarangsari FC sukses menyabet trophy Trofeo Cup. Pada trofeo yang diikuti tiga klub sepak bola, Karangsari tak terkalahkan di dua laga yang dihelat di Stadion Pancasila, Demak, Jawa Tengah, Minggu (4/10).

Menorehkan satu kali kemenangan dan sekali seri, tim asuhan Coach Anang Widianto ini berhasil mengoleksi nilai 4 angka, mengungguli dua tim lainnya.

Di pertandingan pertama, Karangsari mampu menyudahi perlawanan Perseda dengan skor meyakinkan 4-1. Brace (dua gol) Dayat, yang diikuti Najib dan Lukman masing-masing satu gol, membawa Karangsari mengemas poin penuh, 3 angka.

Skuat Karangsari FC jelang kick off Trofeo Cup, Minggu (4/10).

Sedangkan, di laga pamungkas Karangsari dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Kalicilik FC. Gol semata wayang Indra, menyelamatkan Karangsari dari kekalahan.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Kalicilik mampu memenangkan pertandingan saat kontra Perseda dengan skor akhir 2-0. Kendati meraih poin sama dengan Karangsari, namun Kalicilik kalah selisih gol.

Pelatih Karangsari FC Coach Anang Widianto tengah memberi instruksi kepada timnya.

Pencapaian gemilang anak-anak Karangsari di ajang Trofe Cup kali ini, tidak lepas dari tangan dingin Coach Anang. Kepiawaiannya meracik susunan pemain dengan jenius, menghantarkan tim asuhannya mengunci gelar juara. (RED)

Baca Juga:  Nando Cetak Brace, Ketangi FC Menang di Laga Seduluran
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker