Berita

Kasus COVID-19 Meningkat, Pekan Ke-7 Liga 1 SPL Ditunda

anakbola.netOperator Liga 1 Samarinda Premiere League (SPL) memutuskan menunda seluruh pertandingan di pekan ketujuh atas pertimbangan kesehatan dan keselamatan para pemain, ofisial dan perangkat pertandingan. Pengumuman tersebut disampaikan oleh CEO Samarinda Premiere League Febri Wardana secara virtual, Jumat (2/7) sore WITA.

Dalam keterangan persnya, Febri mengatakan keputusan tersebut diambil menyusul rekomendasi dari Ketua Satgas COVID-19 kelurahan Air Putih, kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Abdul Haris AT.

“SPL hari ini telah menerima surat dari Lurah Air Putih yang ditandatangani langsung oleh bapak Abdul Haris AT, Spd. M.Psi sekaligus sebagai Kepala Satuan Tugas COVID-19 kelurahan Air Putih, Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur. Disampaikan dalam surat ini diharapkan kepada SPL untuk menunda kompetisi Samarinda Premiere League Liga 1 2021,” bebernya.

Febri Wardana, CEO Samarinda Premiere League. (Dok. SPL)

Febri menambahkan bahwa pihaknya menyadari dan memaklumi serta mempertimbangkan asas kemanusiaan terkait perkembangan kasus COVID-19 yang melanda Indonesia. Oleh karena itu SPL memastikan akan selalu mengikuti arahan dari pemerintah. (RED)

Baca Juga:  Corona Merebak, Liga Darma Dihentikan Sementara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button