Berita

Kekalahan dari Pesawat Jadi Bahan Evaluasi Retika FC

AnakBola – Retika FC kembali menuai hasil kurang memuaskan di lanjutan Khatulistiwa Silaturahmi Club 2022. Hendry dan kolega harus mengakui keunggulan Pesawat FC (1-2) saat melakoni match day ke-2 di Lapangan Sepak Bola Paskhas Brajamusti, Kubu Raya, Jumat (18/2) sore. Ini merupakan kekalahan kedua mereka di kompetisi sepak bola amatir pertama di Kalbar.

Sejatinya penggawa-penggawa Retika telah menampilkan permainan apik sepanjang kiprahnya di KSC. Mental petarung mereka dibuktikan dengan selalu berhasil menjebol gawang tim lawan, dan mengalami kekalahan dengan selisih gol tipis.

Menurut evaluasi sang Kapten, Hendry, berdasarkam performa di laga terakhir melawan Pesawat, skuatnya kurang berhati-hati sehingga melakukan pelanggaran yang fatal.

“Evaluasi saat menghadapi Pesawat FC kedepan kami harus bermain lebih bersih lagi. Setiap pemain sebisa mungkin menghindari tindakan yang berujung pada pelanggaran,” ungkap Hendry.

Pada pekan kedua Retika FC nyaris memetik satu poin. Namun akibat pelanggaran yang dilakukan membuat gawang tim ini kebobolan melalui eksekusi bola mati. (BSD)

Baca Juga:  Pemain SSB Golden Goal Jalani Latihan Ringan Jelang Final Piala Persewangi U-17
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker