Berita

Kenakan Jersey Anyar CVJ FC Junior Jajal Kekuatan Persada

anakbola.net – Tim Costa Van Jafa FC Junior akan menjalani laga ujicoba melawan Persada yang direncanakan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu (11/4). Dalam lawatan ke kandang Persada di komplek Angkasa Pura II, Jurumudi-Batu Ceper, Tangerang, CVJ FC akan menjajal kekuatan tuan rumah.

Dalam pertemuan yang bertujuan untuk menjali silaturahmi antara kedua klub itu akan dilangsungkan tiga pertandingan. Masing-masing untuk partai kelompok umur (KU) 10-11 tahun, KU 12-13 tahun dan KU 16-17 tahun.

Kenakan Jersey Anyar CVJ FC Junior Jajal Kekuatan Persada

CVJ sendiri akan mengenakan jersey anyar yang telah dirilis akhir Maret (28/3) lalu di Pemandian Air Panas Cibolang, Pangalengan, Bandung. Pada launching jersey tersebut diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan bersama warga setempat.

Kenakan Jersey Anyar CVJ FC Junior Jajal Kekuatan Persada
(Foto: @cvj_anakzaman)

Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara CVJ FC dan Panser FC. Laga pembuka dimenangkan oleh Costa Van Java U-11 dengan skor 3-2. Dipartai berikutnya Panser U-15 kembali mengalami kekalahan 2-4 dari CVJ. Sedangkan untuk kategori U-18, kedua tim bermain imbang 3-3. Dominasi CVJ berlanjut di laga pamungkas. Tim senior mereka berhasil memetik kemenangan 4-2 atas Panser FC.

Kepada anakbola.net Ketua Pengurus Costa Van Java FC Eka Prasetyo dengan mengenakan kostum baru anak-anak asuhnya semakin percaya diri dan mampu membawa tim meraih prestasi yang lebih tinggi. (RED)

Baca Juga:  Terapkan Strategi Counter Attack, Pelita Jaya Soccer School Unggul 2-0 Dari SSB Toyo Haryono
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker