Berita

Kenakan Jersey Anyar CVJ FC Junior Jajal Kekuatan Persada

anakbola.net – Tim Costa Van Jafa FC Junior akan menjalani laga ujicoba melawan Persada yang direncanakan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu (11/4). Dalam lawatan ke kandang Persada di komplek Angkasa Pura II, Jurumudi-Batu Ceper, Tangerang, CVJ FC akan menjajal kekuatan tuan rumah.

Dalam pertemuan yang bertujuan untuk menjali silaturahmi antara kedua klub itu akan dilangsungkan tiga pertandingan. Masing-masing untuk partai kelompok umur (KU) 10-11 tahun, KU 12-13 tahun dan KU 16-17 tahun.

CVJ sendiri akan mengenakan jersey anyar yang telah dirilis akhir Maret (28/3) lalu di Pemandian Air Panas Cibolang, Pangalengan, Bandung. Pada launching jersey tersebut diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan bersama warga setempat.

(Foto: @cvj_anakzaman)

Acara kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara CVJ FC dan Panser FC. Laga pembuka dimenangkan oleh Costa Van Java U-11 dengan skor 3-2. Dipartai berikutnya Panser U-15 kembali mengalami kekalahan 2-4 dari CVJ. Sedangkan untuk kategori U-18, kedua tim bermain imbang 3-3. Dominasi CVJ berlanjut di laga pamungkas. Tim senior mereka berhasil memetik kemenangan 4-2 atas Panser FC.

Kepada anakbola.net Ketua Pengurus Costa Van Java FC Eka Prasetyo dengan mengenakan kostum baru anak-anak asuhnya semakin percaya diri dan mampu membawa tim meraih prestasi yang lebih tinggi. (RED)

Baca Juga:  Ramadhan Tiba, Manajer Van De Boy FC Stop Laga Ujicoba
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button