Berita

Kalah Ball Possesion, Ketangi FC U-17 Curi Kemenangan di Kandang Arsema

anakbola.net – Melawan Arsema FC U-17 pada laga persahabatan (friendly match), Ketangi FC U-17 berhasil memetik kemenangan 0-2. Bertanding di Lapangan Sepakbola Randu Alas Muragan, kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (17/2) sore, Ruben Ahmad dan kawan-kawan cuma butuh waktu lima menit untuk mengemas dua gol. Semua gol Ketangi terjadi dimenit-menit akhir pertandingan.

Secara statistik, Arsema sesungguhnya tampil dominan dengan mencatat 70 persen ball possesion dibanding Ketangi yang hanya 30 persen. Tak ayal, sejak kick off Ketangi U-17 terus berada dalam tekanan hingga sulit membangun serangan. Ditambah lagi dengan hujan sangat deras saat pertandingan berlangsung, turut menghambat mengembangkan permainan.

Kalah Ball Possesion, Ketangi FC U-17 Curi Kemenangan di Kandang Arsema

Meski demikian, tim tamu bermain lebih efektif dengan mengandalkan serangan balik (counter attack) karena mampu mencetak dua gol di sepuluh menit jelang bubaran. James Yahya (’81) menjadi pemain yang menyumbang gol pembuka bagi Ketangi FC U-17. Berawal dari tendangan sudut, James berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan. Menyusul kemelut yang terjadi di muka gawang Arsema, striker Ketangi Angga (’86) mampu mengkonversinya menjadi gol.

Bagi kedua tim, friendly match kali ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi juga sebagai sarana menjaga sentuhan bola para pemain. Pasalnya sejak pandemi virus Corona melanda beberapa turnamen sepak bola junior ditunda sementara karena tidak diizinkan oleh pemerintah daerah setempat. (RED)

Baca Juga:  Hasil Drawing Tropeo Haikal Sport, Hulubanda FC Masuk Grup A
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker