Berita

Ketua Askab PSSI Sambas Minta Faris Althof Serius Jalani Seleksi Timnas U-16

anakbola.net – Ketua Askab PSSI Sambas Eko Suprihatino meminta Faris Althof untuk serius menjalani seleksi Timnas U-16 gelombang pertama, 23 April 2021 di Jakarta. Ia mengatakan dengan lolosnya stoper Gabsis Sambas itu merupakan kado istimewa bagi masyarakat di kabupaten yang terletak pada bagian pantai barat paling utara Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah Faris bisa ikut seleksi tingkat nasional. Hal ini sesuatu kebanggaan masyarakat kabupaten Sambas tentunya. Di samping itu, pencapaian tersebut adalah kerja keras dari seluruh pihak. Mulai dari pengurus Askab PSSI Sambas, klub-klub sepak bola, dan dukungan Bupati Sambas,” ungkap Eko saat dihubungi anakbola.net.

Ketua Askab PSSI Sambas Minta Faris Althof Serius Jalani Seleksi Timnas U-16

“Oleh karena itu harapan saya, agar Faris serius dan mengeluarkan segenap kemampuannya dalam mengikuti seleksi ini. Sehingga kelak bisa menembus tim inti,” sambungnya.

Menurut Eko, dirinya tidak kaget jika Faris Althof bakal meraih tiket seleksi ke jenjang nasional. Pasalnya sejak tampil di Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun lalu, pemain tersebut semakin menunjukkan peningkatan kualitas yang signifikan. (BSD)

Baca Juga:  Beri Semangat Siswa SSB, Daud Yordan Bagikan Tips Latihan di Rumah
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker