Berita

Ketum PSSI Berduka, Ibunda Tutup Usia

anakbola.net – Kabar duka datang dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Laila Solihaty, Ibunda dari mantan Kapolda Metro Jaya ini tutup usia pada Senin (31/5) pukul 21.51 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Informasi tersebut disampaikan Iriawan lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (1/6).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, Ibunda kami tercinta. Almarhumah Ibu Laila Solihaty binti Hermann Karel Schneider dalam usia 80 tahun. Kami atas nama keluarga memohon keridhoan Bapak/Ibu dan handai taulan sekalian untuk berkenan memaafkan segala kesalahan & kekhilafan almarhumah selama ini. Kami juga memohon doa, agar almarhumah husnul khotimah, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, diterima semua amalan baiknya serta diampuni segala kesalahannya,” demikian bunyi keterangan dalam foto yang diunggah pria yang juga akrab dengan sapaan Iwan Bule itu.

Ketum PSSI Berduka, Ibunda Tutup Usia

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman sang Ibu di komplek TPU Sirnaraga, Kota Bandung. Namun begitu Ketum PSSI itu tampak tegar dengan mengemudikan langsung mobil jenazah. Bahkan ia turut turun ke liang lahat dan mengumandangkan buat sosok yang dihormati dan disayangi, sebelum dimakamkan. (MM)

Baca Juga:  Menjamu DE FC Sambas, Tarakan FC Diperkuat Striker Belia Gacor
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker