Berita

Tinjau TC Timnas U-16, Ketum PSSI Beri Motivasi Pasukan Garuda Muda

anakbola.net –  Bermaksud memantau jalannya pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16 Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi para pemaian yang tengah berlatih di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (16/7) pagi. Kehadiran Mochamad Iriawan ini dimanfaatkannya untuk secara langsung memberi motivasi bagi para pemain yang akan berlaga di Piala AFC U-16 pada 25 November hingga 12 Desember di Bahrain.

“Saya datang untuk melihat latihan Timnas U-16 karena ingin memotivasi pemain secara langsung. Kami berpesan untuk pemain dan ofisial terus semangat dan bekerja keras selama TC dan tetap menjaga kesehatan,” terang Mochamad Iriawan.

Menurut Iriawan PSSI berupaya melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan penuh bagi Timnas U-16. Protokol kesehatan pun dilakukan secara baik seperti melakukan rapid test, swab test, menerapkan social distancing, memakai masker, dan lain-lainnya.

“Kami mohon doa dan dukungan kepada semuanya agar persiapan Timnas U-16 berjalan lancar dan menghasilkan hasil terbaik nantinya. Kedepan para pemain-pemain ini akan menjadi penerus timnas senior. Saya mendapat laporan dari tim pelatih bahwa pemain mengalami perkembangan yang bagus, fisik juga meningkat serta kondisinya sehat dan bugar,” pungkas Iriawan.

Tampak hadir mendampingi Ketum PSSI di lokasi pemusatan latihan Timnas U-16, antara lain Plt Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri. Tidak ketinggalan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang menyambut kedatangan para petinggi PSSI tersebut. (RED)

Baca Juga:  Ketum PSSI Apresiasi Manajemen Barito Putra Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker