Berita

Ketum PSSI Optimis Timnas U-23 Raih Poin Penuh Lawan Vietnam

AnakBolaKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yakin Timnas U-23 Indonesia dapat meraih poin sempurna saat melakoni laga perdana Grup A SEA Games 2021. Sesuai jadwal pasukan Garuda Muda akan menghadapi tuan rumah Vietnam, di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat (6/5) pukul 19.00 WIB.

“Kami optimistis Garuda Muda mampu mengalahkan Vietnam. Apalagi saat ini tim dalam kondisi bagus dan permainan terus meningkat setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan,” ujar Iriawan dikutip dari laman PSSI.

Ketum PSSI Optimis Timnas U-23 Raih Poin Penuh Lawan Vietnam

Pertemuan kedua negara diperkirakan berjalan menarik dan seru. Pasalnya baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama menjadi tim  yang diunggulkan lolos dari fase selanjutnya
Di Grup A mereka akan bersaing dengan Timor Leste, Filipina, dan Myanmar.

“Saya terus memantau dan mendapat laporan terkait perkembangan tim. Saat ini dua pemain yakni Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott belum bergabung bersama tim. Namun, 18 pemain yang ada saat ini sudah siap tempur dan akan bekerja keras di laga nanti. Mudah-mudahan pada SEA Games 2021 ini, Indonesia dapat meraih emas di sepak bola,” sambungnya. (BSD)

Baca Juga:  Cetak Quintrick, Acca Bawa Bagatak FC Raih Poin Penuh
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker