Berita

Ketum PSSI: TC Di Kroasia, Timnas U-19 Mendapatkan Lawan Kuat

anakbola.net – PSSI telah memutuskan jika Tim Nasional Indonesia  U-19 akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada akhir Agustus ini. TC tersebut merupakan bagian dari rangkaian persiapan Garuda Muda mengarungi Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada 14 hingga 31 Oktober dan tentunya FIFA U-20 World Cup 2021.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa selama di Kroasia, timnas U-19 juga akan mengikuti sebuah turnamen yang diikuti empat negara dan uji coba lainnya.

“Kami sudah mendapatkan info dari federasi sepak bola Kroasia (HSN) bahwa timnas U-19 akan melawan Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi. Tentu ini lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19. Mereka akan berlaga di International U-19 Friendly Tournament yang berlangsung pada 2-8 September,” beber Ketum PSSI.

Dengan iklim di Kroasia yang mirip dengan Uzbekistan, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut berharap para pemain dapat memanfaatkannya dengan baik.

“Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala AFC U-19 dan tentunya Piala Dunia U-20 nantinya. Apalagi di Kroasia, Timnas U-19 tidak perlu melakukan karantina dan suhu tidak terlalu berbeda dengan Uzbekistan,” imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut. (BSD)

Baca Juga:  Pelatih Timnas U-16 Bakal Instruksikan Timnya Antisipasi Umpan Jauh Tiongkok
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker