Berita

Belum Ada Kepastian EPA, Kiper Akademi Persib Terus Digembleng

anakbola.net – Pelatih kiper Akademi Persib Kota Bandung Dadang Sudrajat mengatakan, jikan anak asuhnya yang berusia 16 tahun dalam kondisi siap bermain di kompetisi Elite Pro Academy (EPA). Pasalnya meskipun PSSI masih belum memastikan kapan EPA digulirkan, para siswa terus digembleng demi meningkatkan kemampuannya.

Sementara itu khusus bagi siswa akademi Persib yang berposisi sebagai penjaga gawang, saat ini tengah digenjot dari segi teknik.

“Anak-anak yang ada saat ini berusia sampai 16 tahun, sedikitnya masih ada dua jenjang (U-18 dan U-20) yang bisa mereka ikuti dan saat ajang itu digelar.Saya yakin mereka akan siap. Tentunya saya harap, kompetisi Elite bisa digelar agar perkembangannya terlihat, ” ujuara Dadang, Kamis (1/10)

Mengutip dari laman resmi Persib, Dadan mengaku jika pihaknya tetap memberikan pembinaan, kendati PSSI belum juga merilis jadwal kompetisi usia muda tersebut.

“Bagaimana pun, semuanya akan kembali ke anak itu sendiri, mereka yang betul-betul dalam berlatih akan bisa bermain lebih baik tapi kalau sudah tidak mau, akan susah. Selama ini semua pemain yang di Akademi punya keinginan untuk memperbaiki,” imbuhnya. (RED)

Baca Juga:  Hari Pertama PSBB di Bandung, Penyerang PERSIB U-18 Jalani Aktifitas Rutin di Rumah
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker